Torino-vs-Parma

Prediksi Liga Italia – Torino harus segera move on dari kekalahan Serie A minggu lalu dari Napoli ketika mereka menyambut Parma di Stadio Olimpico Grande Torino pada hari Senin.

Tim tamu saat ini mengalami kekalahan beruntun empat pertandingan yang mengerikan dan akan bertujuan untuk mengakhiri putaran ini dengan meraih kemenangan pertama mereka sejak Maret.

Dalam pertandingan di mana Toro selesai dengan 10 orang, Tiemoue Bakayoko dan Victor Osimhen mencetak gol di babak pertama untuk memberi Napoli kemenangan 2-0.

Sebelum kekalahan itu, Torino meraih dua hasil imbang dan tiga kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan mengesankan 3-1 atas AS Roma.

Tuan rumah saat ini berada di urutan 16 dalam tabel liga, dengan poin yang sama dengan Cagliari dan 11 poin di atas zona degradasi.

Sementara itu, peluang Parma untuk kembali ke tingkat atas itu kembali mendapat halangan pekan lalu saat mereka menderita kekalahan dalam pertandingan papan bawah klasemen melawan Crotone.

Dalam pesta gol di Stadion Ennio Tardini, pemain depan Nigeria Simy mencetak gol penentu pada menit ke-69 untuk memberikan kemenangan langka bagi tim tamu.

Hasil tersebut membuat Parma mengalami kekalahan keempat beruntun dan kekalahan kelima mereka dalam enam pertandingan.

Torino akan mengincar dua gelar liga atas Parma pada hari Senin, setelah meraih kemenangan nyaman 3-0 pada pertandingan terakhir di bulan Januari.

Prediksi Susunan Pemain

Torino menuju pertandingan ini dengan skuad yang cukup lengkap, tetapi mereka akan bermain tanpa gelandang Italia Rolando Mandragora, yang menerima kartu merah saat melawan Napoli.

Simone Verdi juga akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Azzurri.

Pelatih kepala Roberto D’Aversa harus bergantung pada pemain kasta kedua karena Parma memiliki sembilan pemain tim utama dalam daftar cedera mereka. Yann Karamoh (pergelangan kaki), Dennis Man (hamstring), Riccardo Gagliolo (betis), Juraj Kucka (otot) dan Wylan Cyprien (tendon) semuanya keluar karena cedera.

Sedangkan Joshua Zirkzee (pergelangan kaki), Roberto Inglese (pergelangan kaki), Simone Iacoponi (lutut) dan Hans Nicolussi Caviglia (lutut) juga absen karena cedera.

Prediksi Skor Pertandingan Torino vs Roma

Kedua belah pihak telah mengalami kesulitan yang pada musim ini tetapi Torino baru-baru ini menarik diri keluar dari zona degradasi dengan serangkaian penampilan yang mengesankan.

Mereka menuju pertandingan ini dalam performa yang lebih baik dari Parma. Kami memperkirakan Torino akan mengklaim ketiga poin dan menambah kekalahan untuk tim tamu.

Prediksi: Torino 2-0 Parma