Leeds-vs-Man-United

Prediksi Liga Inggris – Leeds United akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Premier menjadi enam pertandingan saat mereka menghadapi Manchester United di Elland Road pada hari Minggu.

The Peacocks menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 yang mengesankan dengan Liverpool, sementara Manchester United mengklaim kemenangan 3-1 atas Burnley terakhir kali.

Leeds United melanjutkan perjalanan mengesankan mereka di Liga Premier saat mereka merangkak dari bawah klasemen dan menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1.

Pemain depan Senegal Sadio Mane membuka skor pada tanda setengah jam sebelum Diego Llorente memulihkan keseimbangan dengan penyelesaian yang dieksekusi dengan rapi.

Leeds United sekarang mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka dan langkah ini telah membuat mereka naik ke peringkat 10 klasemen.

Manchester United, sementara itu, mengklaim kemenangan kelima mereka pada putaran terakhir dengan kemenangan 3-1 atas Burnley di Old Trafford.

Mason Greenwood mencetak dua gol di babak kedua sebelum gol Edinson Cavani di menit ke-93 memberi The Reds kemenangan ke-19 mereka musim ini.

Manchester United sekarang tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan liga sejak kekalahan mengejutkan mereka 2-1 dari Sheffield United pada akhir Januari.

Laju yang mengesankan membuat pasukan Ole Gunnar Solskjear memperkuat cengkeraman mereka di tempat kedua dengan selisih tujuh poin antara mereka dan tim urutan ketiga Leicester City.

Manchester United telah menjadi tim yang jelas lebih baik dalamĀ  head-to-head pertandingan ini, mengklaim 47 kemenangan dalam 108 pertemuan mereka.

Manchester United saat ini sedang dalam tiga kemenangan beruntun melawan tuan rumah. Pertemuan terakhir mereka terjadi pada bulan Desember, ketika The Reds mengklaim kemenangan 6-2 yang gemilang.

Prediksi Susunan Pemain

Leeds United tidak akan diperkuat beberapa pemain yang mengikuti pertandingan ini. Raphinha tetap absen karena cedera kaki, sementara Rodrigo absen karena masalah otot.

Kapten klub Liam Cooper juga akan absen karena dia menjalani skorsing karena menerima kartu merah melawan Manchester City.

Manchester United harus berjuang tanpa Marcus Rashford dan pemain Prancis Anthony Martial. Duo penyerang ini absen karena cedera kaki dan lutut, yang berarti Edinson Cavani sekali lagi akan menjadi ujung tombak serangan The Red.

Bek tengah Eric Bailly juga akan absen dalam pertandingan ini karena dia diisolasi setelah tertular COVID-19.

Prediksi Skor Pertandingan Leeds vs Manchester United

Kedua belah pihak menuju pertandingan ini dengan hasil yang mengesankan, tetapi Manchester United telah jauh lebih baik selama musim ini. Menurut kami Manchester United akan tetap memenangkan pertandingan ini tanpa kesulitan yang bearti.

Prediksi skor pertandingan ini menurut kami adalah 0-2.