Villareal-vs-Dynamo-Kiev

Prediski Skor Villarreal vs Dynamo Kyiv yang akan dimulai pada tanggal 19 Maret 2021, Diselenggarakan di stadion De La Ceramica Pukul 03:00 WIB.

Aksi Liga Eropa UEFA kembali ke Estadio de La Ceramica saat Villarreal menghadapi Dynamo Kyiv di leg kedua babak 16 besar mereka pada Kamis.

Villareal mengemas kemenangan 2-0 yang mengesankan di Ukraina pada leg pertama, dengan Kyiv sekarang tertinggal di belakang untuk memasuki permainan.

Unai Emery mengikuti kemenangan mengesankan mereka atas Kyiv dengan kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan La Liga tandang ke Eibar.

Moi Gomes, Carlos Bacca, dan Alfonso Pedraza mencetak gol dalam tersebut yang membuat Villarreal menang 3-1. Kemenangan tersebut membuat Yellow Submarine naik ke urutan ketujuh di klasemen.

Dynamo Kyiv bangkit segera dari kekalahan 2-0 melawan Villarreal dengan kemenangan 2-0 atas tim urutan ketiga Zorya Luhansk.

Artem Biesiedin dan Serhiy Sydorchuk mencetak gol saat Dynamo unggul empat poin di puncak klasemen Liga Premier Ukraina.

Prediksi Susunan Pemain

Etienne Capoue diusir keluar lapangan saat melawan Eibar, sementara Raul Albiol menjalani skorsing pada pertandingan itu. Itu artinya keduanya diharapkan bisa menjadi starter di pertandingan ini. Partisipasi Pau Torres diragukan untuk pertandingan ini setelah ia mengalami cedera di leg pertama. Ramiro Funes Mori kemungkinan akan menggantikannya di lini pertahanan.

Emery merotasi skuad melawan Eibar dan harus memulihkan lineup Eropa-nya untuk pertandingan ini.

Mircea Lucescu menyambut kembali bek Denys Popov dan pemain sayap Viktor Tsygankov kembali dari cedera, tetapi masih memiliki daftar cedera yang panjang.

Prediksi Skor Pertandingan Villareal vs Dynamo Kiev

Sisi Unai Emery telah memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di Liga Eropa UEFA dan kemungkinan akan melanjutkan rekor itu melawan Dynamo Kyiv. Gerard Moreno telah terlibat dalam lima gol terakhir Villarreal dan dipastikan akan kembali menyiksa pertahanan Dynamo.

Prediksi kami pertandingan ini akan di menangkan oleh Villareal karena tim tersebut jauh lebih baik di atas kertas dan performanya saat ini juga sedang meningkat