Manchester-United-vs-Newcastle-United

Prediksi Liga Inggris – Manchester United akan menjamu Newcastle United di Liga Premier pada hari Minggu, dan akan berharap untuk menutup jarak dengan pemimpin liga Manchester City.

Sementara Manchester United 10 poin di belakang rival sekota mereka, Newcastle United hanya unggul enam poin dari tempat degradasi.

Skuad Steve Bruce bertujuan untuk menempatkan lebih banyak jarak antara mereka dan zona degradasi. Namun hal akan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan saat melawan Manchester United.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer meraih kemenangan 4-0 melawan Real Sociedad di Liga Europa, dan akan lebih percaya diri dengan peluang mereka melawan Newcastle.

Steve Bruce berada di bawah sedikit tekanan karena Newcastle telah jauh dari yang terbaik musim ini dan telah berjuang untuk konsistensi. Mereka kalah delapan kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

The Magpies memiliki rekor head-to-head yang buruk melawan Manchester United, hanya memenangkan tujuh dari 51 pertandingan Liga Premier antara keduanya.

Prediksi Susunan Pemain

Paul Pogba dan Phil Jones akan absen dalam pertandingan melawan Newcastle United. Sementara itu, partisipasi Donny van de Beek dan Edinson Cavani masih diragukan. Scott McTominay juga kemungkinan besar tidak akan bermain pada pertandingan ini.

Keduanya akan dinilai menjelang pertandingan, tetapi mengingat opsi lini tengah yang dimiliki Solskjaer, Van de Beek tidak mungkin mengambil risiko.

Steve Bruce akan tanpa trio Callum Wilson, Javier Manquillo, dan Fabian Schar. Federico Fernandez telah kembali berlatih, tetapi dia belum fit dan mungkin tidak tampil.

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Newcastle United

Newcastle diharapkan untuk duduk dalam dan bermain melawan serangan menggunakan kecepatan Miguel Almiron dan Allan Saint-Maximin. Pertandingan bisa diputuskan melalui serangan balik dan Manchester United harus waspada.

Kami mengharapkan pertandingan yang ketat, Dengan setan merah bisa meraih kemenangan dalam babak kedua dengan skor 2-0.