Leicester-City-vs-Arsenal

Prediksi Liga Inggris – Leicester City akan menjamu Arsenal di Liga Premier pada hari Minggu, karena kedua belah pihak ingin naik di klasemen liga.

Leicester memiliki peluang untuk melompati Manchester United ke posisi kedua di klasemen, tujuh poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

Tim asuhan Brendan Rodgers akan berharap untuk bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Eropa UEFA di tangan Slavia Praha. The Foxes kalah 2-0 dari tim Ceko pada Kamis, yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi.

Arsenal di sisi lain, akan berusaha melanjutkan tren kemenangan spektakuler mereka melawan Benfica di Liga Europa pada Kamis.

Pasukan Mikel Arteta bangkit dari ketinggalan 2-1 untuk mengalahkan tim Portugal itu 3-2 dan mengamankan tempat mereka di babak 16 besar.

The Gunners saat ini berada di urutan ke-11 di Liga Premier, dengan kemenangan pada hari Minggu berpotensi membawa mereka ke urutan kedelapan di klasemen.

Pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak selalu memikat, dan pertandingan hari Minggu pasti akan mengikuti jejak pertandingan yang lalu.

Leicester mendominasi pertemuan Liga Premier baru-baru ini antara kedua belah pihak. The Foxes telah memenangkan tiga dari lima pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak, dengan Arsenal hanya menang satu kali.

Kedua belah pihak memiliki kemenangan atas satu sama lain musim ini. The Foxes mengalahkan Arsenal sebagai pemenang 1-0 di pertandingan sebelumnya musim ini. Sementara itu, The Gunners mengalahkan Leicester di Piala EFL dengan kemenangan 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

Leicester City akan mengistirahatkan sejumlah pemain untuk pertandingan hari Minggu. Nama berikut sudah pasti tidak hadir pada pertandingan esok hari. Ayoze Perez, James Maddison, Dennis Praet, Wes Morgan dan Wesley Fofana semuanya akan absen karena cedera.

James Justin juga absen musim ini setelah mengalami cedera ligamen awal bulan ini.

Mikel Arteta akan memiliki pasukan berkekuatan penuh untuk dimainkan, dengan Rob Holding menjadi satu-satunya pemain yang mungkin atau tidak di mainkan. Pemain Inggris itu melewatkan pertandingan Liga Europa Arsenal karena cedera gegar otak ringan.

Mikel Arteta telah mengisyaratkan bahwa dia mungkin mengistirahatkan Bukayo Saka untuk pertandingan pada hari Minggu. Saka telah bermain selama 90 menit penuh dalam enam pertandingan terakhir Arsenal di semua kompetisi.

Prediksi Skor Pertandingan Leicester vs Arsenal

Kedua pihak sepertinya akan bermain dengan cepat pada pertandingan esok hari. Kita akan melihat kedua pihak saling melakukan serangan agresif satu sama lain. Tentu saja permainan ini akan menjadi tontonan yang menarik untuk para penggemar.

Kami prediksi pertandingan ini akan berakhir seri dimana kedua tim akan berbagi hasil. Prediksi skor pertandingan ini adalah 2-2.