Prediksi-Lazio-vs-Sassuolo

Prediksi Liga Italia – Lazio akan menjadi tuan rumah bagi Sassuolo di Stadio Olimpico pada hari Minggu dalam pertandingan Serie A berikutnya.

Lazio menuju ke pertandingan ini setelah menang 2-1 atas Parma dari Roberto D’Aversa pada hari Kamis di babak 16 besar Coppa Italia.

Sebuah gol dari gelandang veteran Marco Parolo dan sebuah gol bunuh diri dari penjaga gawang Simone Colombi memastikan kemenangan untuk Lazio dari Simone Inzaghi. Sedangkan pemain sayap muda Rumania Valentin Mihaila mencetak gol hiburan untuk Parma.

Sassuolo, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Parma Minggu lalu di Serie A.

Mantan gelandang AC Milan dan pemain internasional Slovakia Juraj Kucka membuat Parma unggul di babak pertama. Namun, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak kedua berkat penalti dari pemain berkebangsaan Serbia Filip Duricic.

Dalam 14 pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak, Lazio memegang keunggulan yang jelas di atas kertas. Mereka telah memenangkan delapan pertandingan, kalah tiga kali dan seri tiga kali.

Kedua klub terakhir kali saling berhadapan tahun lalu di Serie A, dengan Sassuolo mengalahkan Lazio 2-1. Gol di babak kedua dari penyerang muda Italia Giacomo Raspadori dan pemain veteran Italia Francesco Caputo memastikan kemenangan untuk Sassuolo.

Sedangkan saat ini Pemain Spanyol dan mantan gelandang Liverpool Luis Alberto mencetak satu-satunya gol untuk Lazio.

Prediksi Susunan Pemain

Lazio tidak akan diperkuat pemain Spanyol Luis Alberto, gelandang Danilo Cataldi, kiper Belgia Silvio Proto serta pemain Brazil Luiz Felipe yang semuanya mengalami cedera dan sedang menjalani masa perawatan.

Sementara itu sang manajer Sassuolo Roberto De Zerbi tidak akan diperkuat penyerang Domenico Berardi, Mehdi Bourabia Maroko, dan bek tengah Filippo Romagna, yang semuanya harus absen karena cedera.

Prediksi Skor Lazio vs Sassuolo

Lazio berada di urutan ketujuh dalam tabel Serie A satu poin di atas Sassuolo yang berada di urutan kedelapan. Striker Ciro Immobile terus menjadi pencetak gol yang konsisten. Sementara itu, pemain seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto mengesankan dengan kontribusi mereka dari lini tengah.

Sassuolo di sisi lain, telah menjadi tim yang berkualitas di bawah manajemen Roberto De Zerbi. Francesco Caputo dan Domenico Berardi memimpin lini depan dengan baik, sementara gelandang Manuel Locatelli kini dianggap sebagai salah satu bintang muda terbaik di Italia.

Kedua belah pihak bersinar di bawah manajer mereka saat ini, dan hasil imbang tampaknya menjadi hasil yang memungkinkan pada pertandingan kali ini. Prediksi Skor kami adalah hasil imbang 1-1  untuk tim ini.