Juventus-vs-Spezia

Prediksi Liga Italia – Juventus menjamu Spezia di Allianz Stadium dalam laga Serie A tengah pekan pada Selasa malam. Tuan rumah kehilangan poin di Verona pada pertandingan sebelumnya, dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol dalam hasil imbang 1-1. Spezia juga bermain imbang 2-2 melawan Parma, dengan Emmanuel Gyasi mencetak dua gol.

Si Nyonya Tua berada tujuh poin dari puncak di tempat ketiga sementara tim tamu berada di tempat ke-16 dengan hanya 25 poin atas nama mereka sejauh ini.

Kedua belah pihak hanya saling berhadapan tujuh kali di semua kompetisi. Dalam tujuh pertemuan ini, hanya tiga yang terjadi di satu dekade ini.

Mereka bermain imbang dalam pertandingan tersebut dengan sebanyak empat pertandingan berakhir imbang. Menariknya, Aquilotti telah menang dua kali melawan Juventus, yang hanya memiliki satu kemenangan atas nama mereka di pertandingan tersebut.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi di Serie A awal musim ini, di mana Bianconeri mencatatkan kemenangan pertama mereka melawan Spezia. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 pada tahun 2020.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus menghadapi krisis cedera saat ini. Mereka memiliki pemain kunci yang dikesampingkan terutama di departemen pertahanan. Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini absen, sementara Juan Cuadrado menghadapi tes kebugaran terlambat.

Di bagian penyerangan, Paulo Dybala menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan, sementara ketersediaan Alvaro Morata diragukan setelah didiagnosis dengan Cytomegalovirus, virus seumur hidup.

Gelandang Arthur juga absen karena masalah otot. Danilo akan kembali dari skorsing satu pertandingan untuk pertandingan ini.

Tim tamu akan bermain tanpa Tommaso Pobega, Titas Krapikas, Rafael, Riccardo Marchizza, Juan Manuel Ramos dan Federico Mattiello melawan Parma. Tidak ada pembaruan positif tentang ketersediaan mereka, sehingga kemungkinan grup pemain tersebut juga akan absen dalam perjalanan ke Turin.

Prediksi Skor Pertandingan Juventus vs Spezia

Pasukan Andrea Pirlo telah berjuang untuk konsisten dalam pertandingan terakhir mereka. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, mereka memiliki dua hasil imbang, dua kekalahan dan hanya satu kemenangan. Ketergantungan mereka pada Cristiano Ronaldo terlihat jelas dalam pertandingan-pertandingan tersebut.

Spezia tampil lebih baik dalam lima pertandingan terakhir. Mereka memiliki dua kemenangan dan mencetak gol lebih banyak dari juara bertahan.

Terlepas dari performa mereka yang buruk dan daftar cedera yang panjang, kami yakin tuan rumah akan bisa mendapatkan yang lebih baik dari tim tamu, karena mereka hanya kalah dua kali di kandang di semua kompetisi musim ini. Prediksi skor pertandingan ini adalah 2-0 untuk kemenangan Juventus.