Juventus-vs-Benevento

Prediksi Liga Italia – Juventus melanjutkan upaya mereka untuk merebut gelar Serie A ketika mereka menjamu Benevento di Stadion Allianz pada hari Minggu.

Bianconeri bisa naik tujuh poin dari pemuncak klasemen Inter Milan dengan kemenangan. Sementara itu, Stregoni berada di urutan ke-16 klasemen, unggul empat poin dari zona degradasi.

Juventus bangkit kembali dari tersingkirnya Liga Champions UEFA di tangan Porto dengan kemenangan tandang 3-1 atas Cagliari.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick di babak pertama saat tim Andrea Pirlo memastikan kemenangan nyaman pekan lalu.

Benevento memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka menjadi 11 pertandingan, kalah dari sesama pejuang Fiorentina di kandang pekan lalu.

Dusan Vlahovic mencetak hat-trick saat La Viola keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1. Pada pekan sebelumnya, Stregoni bermain imbang 1-1 saat bertandang ke Spezia.

Juventus melakukan dua gol atas Benevento di musim kompetisi liga pertama mereka, menang 2-1 di kandang dan kemudian 4-2 di laga tandang di Serie A musim 2017-18.

Kedua tim terakhir kali bertemu awal tahun ini, ketika Benevento menahan Bianconeri dengan hasil imbang 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

Andrea Pirlo menyambut Rodrigo Bentancur kembali berlatih setelah gelandang itu dinyatakan negatif COVID-19. Paulo Dybala, Merih Demiral dan Aaron Ramsey absen karena cedera.

Sementara itu, partisipasi Alex Sandro dan Gigi Buffon masih diragukan.

Juan Cuadrado diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya melawan Cagliari.

Pippo Inzaghi tidak akan diperkuat Kamil Glik dan Pasquale Schiattarella setelah keduanya mendapatkan kartu kuning kelima mereka melawan Fiorentina. Bryan Dabo kembali dari skorsing dan mungkin menggantikan Schiattarella di lini tengah.

Gaetano Letizia, Iago Falque dan Fabio Depaoli masih cedera, dengan Inzaghi kemungkinan akan menggunakan Adolfo Gaich di lini depan.

Prediksi SkorĀ  Pertandingan Juventus vs Benevento

Inzaghi telah membawa Juventus untuk mengambil point yang di butuhkan pada musim ini. Sekarang Bianconeri akan lebih fokus untuk membawa timnya menjadi juara Serie A. Sementara itu Cristiano Ronaldo akan menjadi ujung tombaknya untuk memecahkan pertahanan Stregoni.

Prediksi skor pertandingan ini kami prediksikan akan menjadi kemenangan yang mudah untuk Juventus.