AC-Milan-vs-Manchester-United

Prediksi Liga Eropa – Semuanya harus diperjuangkan saat Manchester United menghadapi AC Milan di San Siro pada leg kedua pertandingan Liga Europa mereka setelah tim bermain imbang 1-1 di Old Trafford pekan lalu.

Manchester United kebobolan gol penyeimbang di menit ke-92 pertandingan melawan AC Milan dan sekarang memasuki leg kedua di San Siro dengan membutuhkan setidaknya satu gol. AC Milan memiliki keamanan gol tandang tetapi telah berjuang untuk mendapatkan bentuk akhir-akhir ini dan tidak pernah menang dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

Faktanya, Rossoneri tidak mencetak gol dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka di San Siro. Tim Stefano Pioli pasti akan berharap untuk membalikkannya ketika mereka menghadapi Manchester United pada hari Kamis.

Sementara itu, Manchester United memiliki masalah sendiri akhir-akhir ini. Dengan absennya beberapa pemain kunci, yakni Paul Pogba dan Edinson Cavani, Setan Merah belum banyak mencetak gol.

Itu adalah pendatang baru Amad Diallo yang mencetak gol mereka di leg pertama melawan AC Milan, sebuah sundulan spektakuler yang tidak terlihat yang terlihat seperti teaser dari hal-hal yang akan datang.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan mendukung diri mereka sendiri mengingat betapa solidnya performa tandang mereka. Mereka juga tak terkalahkan dalam 24 dari 26 pertandingan Liga Europa terakhir mereka.

Setan Merah juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan dengan beberapa pemain utama mereka diharapkan kembali ke skuad untuk pertandingan ini, mereka seharusnya merasa percaya diri untuk menghadapi pertandingan hari Kamis.

AC Milan juga mendapatkan sejumlah pemain kembali ke skuad mereka setelah absen karena cedera. Mereka perlu mendapatkan kembali bentuk mereka dari awal musim untuk menjaga Manchester United yang ramai, terutama jika mereka kembali ke kekuatan penuh.

AC Milan dan Manchester United telah bermain 11 kali hingga saat ini. Kedua tim telah memenangkan lima pertandingan masing-masing dan satu pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua belah pihak bertanding adalah minggu lalu dan mereka bermain imbang 1-1.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan menyambut kembali Hakan Calhanoglu, Theo Hernandez dan Ante Rebic ke tim dalam pertandingan akhir pekan lalu melawan Napoli. Namun Zlatan Ibrahimovic dan Alessio Romagnoli diragukan tampil di leg kedua melawan Manchester United.

Ismael Benancer dan Mario Mandzukic juga harus absen karena cedera.

Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan bahwa Manchester United mungkin bisa kembali memainkan Paul Pogba setelah sempat absen. Juan Mata dan Phil Jones adalah satu-satunya yang pasti melewatkan yang satu ini.

Prediksi skor kami untuk pertandingan ini adalah 0-1 untuk kemenangan Manchester United.